Jumat, 30 Desember 2016

Honda Win 100 1984


Untuk penggemar motor klasik Honda Win memang luput dari perhatian, namun melihat reputasinya di masa jaya, Honda Win layak untuk dipelihara terutama yang pernah menggunakannya. Lahir pertama tahun 1984, Honda Win sebenarnya termasuk desain yang revolusioner. 


Menggantikan posisi Honda S90z atau Honda Astra dan Honda S90 dengan bentuk serba bulat, membuat Win terlihat lebih futuristik dengan lampu kotak dan tangki kotak memanjang kebelakang. Hebatnya desain ini bertahan sangat lama dari tahun 1984 hingga tahun 2005 tanpa perubahan berarti seperti motor ini.

Modelnya yang sederhana dan simpel membuat motor ini menjadi motor investaris kantor dimana mana. Apalagi dengan mesin tidur ala bebek 97,2cc membuat Win dikenal bandel, irit bensin dan nyaman dibawa blusukan kemana mana. Tenaga sebesar 10,8 @8000 rpm cukup memadai kalo ingin dirombak menjadi motor trail.





Honda Win 100 ini terlihat sangat terawat hingga semuanya masih keliahatan mulus dengan strip di tangki sesuai dengan aslinya. Jog model panjang dipertahankan bersama brecket dibelakang jog yang menjadi ciri khas Honda Win ini. Lampu depan belakang model kotak masih sesuai aslinya.

Hanya satu hal yang menjadi kekurangan motor ini yaitu rem masih menggunakan model tromol baik di belakang maupun di depan. 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar