Senin, 12 Januari 2015

Honda Civic LX 1988



Membicarakan mobil generasi 80an, mobil keluaran Honda ini patut diperhitungkan sebagai mobil yang paling disukai selain Toyota Corolla Twincam 1,6. Honda Civic LX memang pantas disebut sebagai salah satu legend yang dimiliki Honda.


Masa dibawah tahun 90an Civic LX menjadi salah satu mobil yang cukup canggih dimasanya. Mobil yang keluar pertama pada tahun 1972 ini memiliki reputasi yang cukup baik soal kosumsi bahan bakar dibanding kompetitor utamanya.

Tenaganya juga dikenal cukup baik berkat teknologi canggih CVCC atau Compound Vortex Controlled Combustion yang ada di mobil ini , dan beberapa teknologi baru yang terus berkembang meningkatkan kinerja mobil ini.




Mobil Civic terus berkembang dari generasi sampai ke generasi sehingga memiliki platform masing masing seperti RC, ED, Ef, dan juga EE atau mungkin lebih familiar dipasaran dengan nama honda Civic LX yang di buat dibawah tahun 90.

Suspensi Civic ini dikenal sangat empuk dan nyaman walaupun meninggalkan keluhan yang gampang rusak. Dibagian dalam interiornya cukup luas dan lengkap bisa membuat nyaman dalam perjalanan. 

Bentuknya yang cenderung kotak justru membuat Civic LX disukai banyak orang untuk dimodifikasi sesuai selera. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar